If you find a broken link, please confirm .....
Jika Ada Link Download Yang Tidak Bekerja MOHON konfirmasi....



Latest Movies :
Home » , , , , » Drive (2011)

Drive (2011)

Info: IMDB
Release : 16 September 2011
Genre: Action | Crime | Drama | Thriller
Star: Ryan Gosling, Carey Mulligan and Bryan Cranston
Subtitle: Indonesia, English

Sinopsis Movie

Hanya satu hal yang bisa dilakukan Driver (Ryan Gosling) dengan baik: mengemudikan mobil. Awalnya ia hanya bekerja menjadi stuntman untuk adegan kebut-kebutan yang berbahaya. Sayangnya pekerjaan ini tak menghasilkan cukup uang untuk memenuhi kebutuhan hidup Driver. Tawaran Shannon (Bryan Cranston) untuk menghasilkan uang lebih dengan memanfaatkan kepiawaian Driver di balik roda kemudi jelas sangat menggoda. Celakanya, ternyata pekerjaan tambahan ini juga punya risiko tambahan.

Kalau resminya Driver adalah seorang stuntman, di sela-sela kesibukannya menjadi pemeran pengganti, ia juga bekerja sebagai sopir untuk aktivitas ilegal, termasuk pencurian. Malahan Shannon juga berencana memasukkan Driver menjadi pembalap profesional dengan cara mendanai stock car. Shannon lantas meminta bantuan Bernie Rose (Albert Brooks) untuk mengumpulkan lebih banyak uang. Ternyata bisnis ini malah melibatkan Driver dalam urusan yang lebih rumit lagi. Di saat yang sama, Driver juga terlibat urusan pribadi yang sangat pelik.

Suatu hari Driver berkenalan dengan seorang wanita bernama Irene (Carey Mulligan) yang sedang mengalami kesulitan dengan mobilnya. Bermaksud membantu, Driver malah jadi semakin akrab dengan Irene yang ternyata sudah menikah dan memiliki satu anak bernama Benicio (Kaden Leos). Masalah jadi semakin ruwet ketika suami Irene ditemukan meninggal dan mau tak mau Driver harus terlibat lebih dalam lagi.

DOWNLOAD
Mediafir

Enterupload
Part1 /Part2
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CINEMA HARAPAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger