If you find a broken link, please confirm .....
Jika Ada Link Download Yang Tidak Bekerja MOHON konfirmasi....



Latest Movies :
Home » , , , » PROMETHEUS (2012)

PROMETHEUS (2012)

INFO : IMDB
Rilis : 6 June 2012 (Indonesia)
Genre : Adventure | Sci-Fi | Thriller
Star : Noomi Rapace, Logan Marshall-Green and Michael Fassbender
Subtitle : Indo+English+Other

SINOPSIS MOVIE

Penemuan pasangan ilmuwan Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dan kekasihnya Charlie Holloway (Marshall Green) akan petunjuk adanya makhluk hidup lain di planet lain menjadi awal dimulainya ekspedisi menjelajah angkasa untuk mencapai planet yang baru mereka temukan lokasinya ini.
Bukan perjalanan mudah karena letak planet tersebut yang teramat jauh. Namun ekspedisi ini ternyata bisa terlaksana berkat dukungan dana dari Weyland Industries, perusahaan raksasa yang menyediakan kapal ruang angkasa, Prometheus sebagai kendaraan mereka.

Bersama awak kapal yang lain, di antaranya Captain Janek (Idris Elba), Meredith Vickers (Charlize Theron), wanita misterius, wakil Weyland Industries, yang mengawasi jalannya ekspedisi, serta android buatan Weyland yang gerak-geriknya mencurigakan, David (Michael Fassbender), Shaw menempuh perjalanan selama 2 tahun lamanya menuju planet temuannya tersebut.

Setibanya di planet tujuan, kru Prometheus mendapati lanskap dan juga atmosfer planet yang hampir mirip seperti planet Bumi di masa prasejarah. Belum habis keheranan mereka, kru Prometheus menemukan sebuah tempat aneh seperti kuil batu tepat di tengah lembah luas. Untuk menjawab rasa penasaran, Prometheus memutuskan untuk mendarat di dekatnya dan melanjutkan ekspedisi darat ke kuil tersebut.

Betapa terkejutnya Shaw dan kawan-kawan saat menemukan patung kepala manusia raksasa di dalam kuil tersebut. Penemuan mereka akan kuil, patung kepala manusia, dan juga benda-benda misterius lainnya membuat teori Shaw bahwa ‘Pencipta’ manusia adalah makhluk asing makin mendekati kebenaran. Tim ekspedisi seperti mendapat ‘harta karun’ akan pencarian mereka selama ini. Naasnya, satu-satu demi satu kejadian aneh muncul bersamaan dengan makin jauh mereka menyelidiki tempat yang mereka sebut ‘pencipta’ manusia ini.

DOWNLOAD DVDRip
180upload

Asixfiles

 TRAILER

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CINEMA HARAPAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger