If you find a broken link, please confirm .....
Jika Ada Link Download Yang Tidak Bekerja MOHON konfirmasi....



Latest Movies :
Home » , , , » THE MACHINIST (2004)

THE MACHINIST (2004)

Info : IMDB
Rilis : 11 November 2004
Genre : Drama | Mystery | Thriller
Star : Christian Bale, Jennifer Jason Leigh and Aitana Sánchez-Gijón
Subtitle : Indonesia + English

SINOPSIS MOVIE

Seorang mekanik bernama Trevor Reznik mengalami penyakit yang cukup aneh, sudah sejak setahun terakhir ia terserang penyakit insomnia sehingga tidak bisa tidur. Fenomena ini membuat kondisi fisik dan mentalnya merosot drastis, namun semua itu hanya permulaan dari mimpi buruk di kehidupan nyatanya.
Rekan-rekan kerjanya mulai menjauhi pria itu, dan belakangan ramai-ramai memojokkannya setelah Trevor terlibat dengan sebuah kecelakaan di tempat kerja yang membuat seorang pekerja kehilangan tangannya. Trevor dianggap sebagai beban bagi semua orang, dan ia diminta untuk berhenti dari pekerjaannya.
Trevor yang awalnya merasa bersalah mulai curiga bahwa kecelakaan tersebut adalah rencana busuk rekan-rekan yang menginginkannya keluar. Ia menemukan sebuah tulisan aneh di apartemennya, dan belakangan diberitahu bahwa rekan kerjanya yang dikabarkan celaka sebenarnya tidak ada. Apakah semua ini adalah rencana seseorang, ataukah hanya halusinasi Trevor yang mengalami kelelahan luar biasa karena tidak pernah tidur?

DOWNLOAD
MediaFire BRRip

TRAILER MOVIE

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CINEMA HARAPAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger