If you find a broken link, please confirm .....
Jika Ada Link Download Yang Tidak Bekerja MOHON konfirmasi....



Latest Movies :
Home » , , , » The Kingdom of Solomon (2010)

The Kingdom of Solomon (2010)

INFO : IMDB
Rilis : 7 October 2010
Genre :  Drama | History
Star : Amin Zendegani, Mahmood Pakniat and Elham Hamidi
Subtitle : Indonesia + Other.. 

SINOPSIS MOVIE
Salomo, Nabi dan Raja, telah meminta Tuhan untuk memberinya kerajaan yang ideal yang tidak pernah diberikan kepada siapa pun sebelumnya. Ia diperintahkan untuk mempersiapkan diri dan rakyatnya dengan makhluk jahat dan nyaring yang menghantui orang-orang.

Setelah Raja Isreal Davud mangkat kini tibalah saatnya untuk sang pangeran muda Solomon (Amin Zendegani) untuk memimpin Israel. Tekadnya sebagai pemimpin muda adalah memimpin dan membawa bangsanya menuju kemakmuran dan kesejahteraan di bawah lindungan Allah SWT.
Solomon pun selain menjadi raja baru bagi bangsa Israel, ia pun diangkat oleh Allah SWT untuk menjadi Nabi dan utusanNya untuk menyebarkan ajaran Islam.

Tantangan Solomon diawal karirnya adalah serangan bangsa Jin dan Syaitan yang mengancam stabilitas bangsanya, demi hal itulah ia berani menentang sabda para ahli kitab dan mengobarkan perang besar terhadap kuasa kegelapan mereka, walaupun itu artinya harus mengorbankan keselamatan diri, keluarga dan rakyatnya.
Disamping itu ia pun harus bisa membuktikan bahwa ia layak menyandang pemimpin bangsa Israel sekaligus Nabi utusan Allah SWT.

DOWNLOAD
Maknyos
SingLe Link

MediaFire
Part1 / Part2 / Part3

From Youtube(Hardsub English
Link Youtube

TRAILER
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CINEMA HARAPAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger