If you find a broken link, please confirm .....
Jika Ada Link Download Yang Tidak Bekerja MOHON konfirmasi....



Latest Movies :
Home » , , , » Three Kings

Three Kings

INFO : IMDB
Rilis :  1 October 1999
Genre :  Action | Adventure | Comedy
Star : George Clooney, Mark Wahlberg and Ice Cube

SINOPSIS MOVIE
Kisahnya dimulai pada hari-hari terakhir Perang Teluk I di Irak dimana Sersan Troy Barlow (Mark Wahlberg) dan Prajurit Conrad Vig (Spike Jonze) menemukan sebuah peta rahasia dari seorang perwira Irak yang ditangkap. Troy dan Conrad mengajak Sersan Chief Elgin (Ice Cube) untuk memeriksa peta tersebut. Di sisi lain, Mayor Archie Gates (George Clooney) mendengar tentang rumor penemuan peta rahasia dari seorang jurnalis Adriana Cruz (Nora Dunn).

Archie kemudian menemui Troy bertiga dan menyakinkan mereka bahwa peta tersebut akan membawa mereka ke bunker bawah tanah milik Saddam Hussein yang berisi emas rampasan dari Kuwait. Archie, Troy, Conrad dan Chief bersepakat untuk merampok emas tersebut untuk mereka sendiri. Dengan menggunakan perintah gencatan senjata dari Presiden George Bush, Archie dan kelompoknya berhasil menemukan emas dan hendak membawa pergi emas tersebut.

Tetapi Archie dan kelompoknya membatalkan kepergian mereka lantaran merasa harus menyelamatkan seorang tahanan di bunker tersebut yang hendak dieksekusi oleh pasukan elit Irak. Tidak hanya itu, tim Archie pun menyelamatkan sekeompok tahanan Irak termasuk seorang pemimpin pemberontak lokal Irak. Tetapi pasukan Irak berhasil menangkap Troy, sedangkan Archie dan kedua rekannya berhasil diselamatkan sekelompok pemberontak Irak yang menentang rezim Saddam.

DOWNLOAD
MediaFire BRRip
Indowebster DVDRip
NB:Remove Rar -->>join File

TRAILER
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CINEMA HARAPAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger